Selasa, 14 Juni 2011

sispolin

unsur sistem politik di Indonesia terdiri dari suprastruktur dan infrastruktur.Suprastruktur adalah lembaga-lembaga negara sedangkan yang termasuk kedalam infrastruktur adalah  parpol,organisasi kemasyarakatan,media pers,dsb.
gambaran sispol di Indonesia adalah masih menggunakan sistem politik trial and error,masih mencari-cari model pokoknya.sistem politik di Indonesia masih mencari-cari dan mencoba-coba suatu sistem politik yang baik dan cocok untuk diterapkan didalam sistem politik Indonesia.
sedangakan kehidupan politik Masyarakat Indonesia tidak dapat dipisahkan daripada masyarakat melainkan mempunyai pertautan hubungan yang erat dengan masyarakat itu sendiri,mengingat kehidupan politik masyarakat tidak akan ada kalau masyarakatnya sendiri tidak ada.
dalam pertautan yang lebih dominan pengaruhnya tergantung faktor -faktor dibawah ini :

  1. kondisi sosial budaya masyarakat
  2. ajaran yang dianut masyarakat dan negara
  3. karakteristik pemerintah sebagai pemegang dan pelaksana kedaulatan.
dalam kultur politik berinteraksi :

  1. sistem ekologi
  2. sistem sosial
  3. sistem kepribadian yang tergolong dalam kategori lingkungan dalam masyarakat maupun lingkungan luar masyarakat sebagai hasil kontrak sistem politik dengan dunia luar.maka dalam sispolin yang dianggap intens mempengaruhi adalah budaya politik.

1 komentar:

  1. Donaco Poker memberitahukan kepada anda bahwa kami telah hadir dengan promo-promo terbaru yang akan membuat anda merasa sayang jika untuk dilewatkan. Kami meberikan bonus harian mulai dari 5%-10% yang bisa anda claim 2 kali setiap harinya. Selain itu kami juga memberikan bonus mingguan sebesar 0.5% dari Turnover anda bosku. Jadi bayangkan jika anda aktf bermain dan menang terus. Pasti banyak sekali bonus yang bisa anda claim perhari dan perminggunya. Kami juga menjanjikan pelayanan yang ekstra lebih daripada agen-agen lainnya. Jadi jangan tunggu lagi bosku. Mari bergabung bersama kami bosku, untuk menikmati semua kenikmatan yang kami berikan.
    Hubung kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami donacopoker(titik)net

    BalasHapus