Selasa, 14 Juni 2011

sebab-sebab pemerintahan demokrasi liberal tidak menyalahgunakan kekuasaan

Dalam pemerintahan yang menganut sistem politik demokrasi liberal jarang ditemukan abuse of power,mengapa demikian?hal ini disebabkan oleh beberapa faktor penyebab sulitnya melakukan abuse of power pada pemerintahan deokrasi liberal.sebab-sebab pemerintahan demokrasi liberal tidak menyalahgunakan kekuasaan adalah :

  1. HAM masuk didalam UU
  2. sarana komunikasi,transportasi dan pers telah menyebar luas sehingga pelosok dapat terjangkau.
  3. penduduk tersebar secara merata sehingga cukup memiliki pengetahuan tentang kenegaraan.
  4. gaji memadai dan ekonomi baik
  5. hal-hal kecil diatur didalam undang-undang sehingga sangat rapat sekali dan menyulitkan adanya celah untuk melakukan suatu pelanggaran atau penyalahgunaan kekuasaan.

2 komentar:

  1. Donaco Poker memberitahukan kepada anda bahwa kami telah hadir dengan promo-promo terbaru yang akan membuat anda merasa sayang jika untuk dilewatkan. Kami meberikan bonus harian mulai dari 5%-10% yang bisa anda claim 2 kali setiap harinya. Selain itu kami juga memberikan bonus mingguan sebesar 0.5% dari Turnover anda bosku. Jadi bayangkan jika anda aktf bermain dan menang terus. Pasti banyak sekali bonus yang bisa anda claim perhari dan perminggunya. Kami juga menjanjikan pelayanan yang ekstra lebih daripada agen-agen lainnya. Jadi jangan tunggu lagi bosku. Mari bergabung bersama kami bosku, untuk menikmati semua kenikmatan yang kami berikan.
    Hubung kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami donacopoker(titik)net

    BalasHapus
  2. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
    Tshirt Dakwah Quote

    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Punya Pasangan Sempurna Nggak Indah Kelihatannya

    BalasHapus